Pilih Laman

Rumah adalah salah satu kebutuhan primer manusia. Maka jangan jadikan rumah itu sebagai kebutuhan sekunder atau kebutuhan sampingan saja. Soalnya dijaman saat ini, hampir semua orang di Indonesia. Menganggap bahwa kebutuhan primer itu mobil, gadget, jalan-jalan, hiburan dan semua yang seharusnya bukan skala prioritas primer, mereka jadikan kebutuhan primer. Makanya orang-orang Indonesia saat ini tidak skala prioritas kebutuhan utama.

Ini saya katakan hampir semua lho ya. Artinya tidak semuanya, karena saya yakin Anda yang nonton video ini masih beranggapan rumah sebagai kebutuhan primer.

Lalu Kenapa rumah harus sebagai kebutuhan primer. Apa alasan yang tepat?

Terkadang ini lho yang kurang tepat. ketika kita memilih rumah sebagai kebutuhan, alasannya pastinya kurang tepat. Banyak orang menganggap rumah hanya sebagai tempat bernaung atau tempat tinggal berlindung dari panas dan hujan. Menurut saya Itu kurang tepat. Kurang sempurna.

 

Kalo hanya alasannya tempat tinggal, berlindung dari panas dan hujan saya kira tak perlu kita membangun rumah milik sendiri. Ngontrak atau sewa saja saya kira, itu sudah cukup.

Harusnya rumah itu memiliki alasan dan fungsi yang sangat penting bagi kehidupan Anda dan keluarga Anda.

Kecuali lho ya, Anda mengesampingkan keluarga Anda.. Saya kira Anda tidak demikian.

Apa alasan rumah itu menjadi kebutuhan primer. Anda harus catet lho ya. Supaya tidak keliru lagi dalam memilih alasan.