Pilih Laman

Saat banyak orang yang membangun rumah, faktanya yang bermunculan adalah keluhan-keluhan perihal yang sangat menyebalkan disaat membangun rumah. APA YANG PALING MENYEBALKAN dari sekian banyak permasalahan ketika membangun rumah?

3 dari 5 orang setuju untuk berkata, “ONGKOS YANG TIDAK BISA DIKENDALIKAN!!”

Yang jadi momok mereka adalah setelah semua planing dan budget disetujui baik antara user dan pelaksana. Justru pada kenyataannya adalah ada saja biaya tambahan yang terus menerus membengkak.

Di halaman yang lalu saya sudah menguraikan apa-apa saja yang penyebab membengkaknya biaya Saat Membangun Rumah

Kali ini saya akan menguraikan antisipasinya. Dan ternyata memang empat antisipasi yang penyebab biayanya membengkak. Apa saja itu? Simak sampai tuntas ya…

1. Pilihlah Tukang yang Jujur dan Amanah

Tukang yang jujur tentu tidak mudah mencarinya. Tapi saya yakin disekitar Anda ada banyak kok. Karena tukang yang tidak amanah adalah faktor terbesar yang menyebabkan biaya yang bengkak dalam membangun rumah. Semua yang saya wawancara sepakat, pemilihan tukang penyebab terbesar biaya membengkak.

Maka sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa tukang atau ahli bangunan ini, Anda perlu mempelajari cara kerja mereka dan hasil pekerjaannya. Kurangnya kemampuan tukang atau ahli bangunan dalam membangun rumah, menyebabkan pekerjaan jadi lebih memakan waktu.

2. Gunakan Timing Yang Tepat

Kuncinya adalah jangan terburu-buru dalam membangun rumah. Mungkin Anda beranggapan kebutuhan akan rumah memang tidak bisa ditunda, maka harus segera dibuat. Padahal Anda harus antisipasi ketika di musin penghujan.

Ketika melakukan pembangunan di musim hujan, tentu saja Anda butuh waktu yang lebih lama untuk membuat semen kering.

Begitu pula dengan pengerjaan bagian luar ruangan, tukang tidak mungkin bekerja saat cuaca tidak memungkinkan. Akibatnya, penundaan pekerjaan pun mau tidak mau dilakukan. Saat melakukan penundaan seperti ini, Anda perlu memperhitungkan kembali jumlah uang untuk jasa tukang, biaya penyewaan alat, dan lain sebagainya.

Namun bila Anda memang harus menyegerakan rumah harus jadi diwaktu Anda inginkan. Solusi dari kami adalah gunakan teknologi Ruspin.
Kenapa harus ruspin? Karena ruspin terbukti dan telah dipercaya SHORTCUT atau mempersingkat proses membangun rumah.

Beberapa klien kami meyakini ruspin bisa lebih cepat dengan biaya yang bisa ditekan. Tentu hasilnya lebih bermutu daripada cara-cara konvensional.

Lalu apa itu RUSPIN? Sebentar ya, tentang ruspin akan saya jelaskan dibawah saja. Saya lanjut ngobrolin antisipasi selanjutnya.

3. Potong Proses Terlalu Banyak (Short Cut)

Saat membangun rumah ketika pengerjaan berhubungan dengan pemasangan bata. Tiba-tiba proses pembangun begitu sangat lambat. Alasanya adalah kehati-hatian.

Bila demikian gunakan alternatif yang sangat inovatif, yaitu teknologi ruspin. (Lho?! Kok ruspin lagi??)

Karena ruspin memanfaatkan dengan teknologi panel wall yang sangat-sangat praktis. Bahkan dalam pemasangan ini siapapun juga bisa kok. Andapun selama belajar melalui tutorialnya saya yakin juga bisa. Bahkan hasilnya tidak kalah dengan tukang yang berpengalaman.

Ruspin ini simpel banget. Dalam instalasi ruspin seberti diibaratkan main lego, tapi dijamin ketangguhannya dibanding pemasangan dengan bata biasa.


Ini akan memangkas biaya dengan cukup lumayan bisa menghemat dalam membangun rumah. Karena sangat praktis, proses bisa lebih cepat beberapa minggu dibandingkan dengan cara konvensional.

4. Matangkan Perhitungan Dengan Detail

Kebanyakan diantara kita terlalu fokus biaya yang pokok-pokoknya saja. Padahal dengan cara yang detail kita akan bisa tahu biaya yang harus dikeluarkan.

Rumah yang dibuat kecilpun, kalau desain yang rumit akan membuat rumah tersebut membutuhkan beberapa biaya tambahan.

Begitu juga dengan rumah dengan desain sederhana namun berukuran luas. Kuantitas dan kualitas bahan dan jasa juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Pastikan jumlahnya tidak kurang dan tidak terlalu berlebihan.

Asyiknya lagi bila Anda menggunakan ruspin, Anda akan menghemat lhoo biaya yang harus dikeluarkan. Konon bisa hemat hingga 30%, bahkan ada yang bilang 50% dibandingkan pembangunan secara konvensional (ini lho testimoni klien kami)

TERBUKTI RUSPIN bisa menghemat dalam membangun rumah Anda. Teknologi Rumah Unggulan Sistem Panel Instan atau disebut RUSPIN.

RUSPIN di adopsi dari hasil penelitian balai litbang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Dan telah kami kami kembangkan untuk Anda yang membutuhkan solusi dalam membangun rumah atau gedung,

WAKTU PROSES INGIN CEPAT, BAHAN DAN ONGKOS PENGERJAAN TERJANGKAU DAN TENTU TAHAN LAMA…

Rumah Unggul Sistem Panel Instan (RUSPIN) merupakan Teknologi rangka rumah pracetak dengan menggunakan sistem sambungan dengan baut.

Ruspin merupakan pengembangan teknologi RISHA. Teknologi ini cocok diterapkan hampir diseluruh wilayah indonesia khususnya daerah rawan gempa..

INGIN TAHU INFO DETAIL RUSPIN. Saya anjurkan segera hubungi tim kami di no handphone 0813-3174-1982

Atau bila ingin lebih cepat dapat responnya, silakan isi form dibawah ini. Segera tim kami akan menghubungi Anda: